Selasa, November 24, 2009

Modeling Studio

Lagi-lagi sotret model..

Sebenarnya dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya tidak begitu tertarik dengan pemotretan model. Tetapi karena ini adalah tugas kuliah, saya terpaksa ikut berpartisipasi dalam pemotretan demi nilai A! haha..Yang saya pelajari dalam pemotretan studio ini adalah bagaimana cara pemakaian lampu studio yang ditembakan kepada objek foto. Awalnya memang sangat sulit karena harus mencari metering yang pas agar hasilnya bagus.
Pemotretan dilakukan di LAB AUDIO VISUAL FISIP UAJY. Fasilitas yang ada hanya ada dua lampu saja dan ditambah dengan flash internal dari kamera saya. Sama seperti pemotretan model sebelumnya, pemotretan dilakukan secara masal. Untungnya masih aman terkendali dan tidak ada korban luka-luka. haha..

Hasil yang saya dapatkan tidak begitu mengecewakan sekali. Paling tidak ini merupakan kesempatan saya untuk belajar mensotret di studio.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar